Saturday, December 12, 2009

k a n g e n

errrr udah 3 minggu ini gue gak ada kabar sama sekali sama si item(baca : pacar putus-nyambung gue)
okay maybe its the time for us to have a each time grrr oh my god! oke kita gak akan bahas dy disini sekarang karena gue bener bener M A L E S bgt bahas dy walaupun im very delighted if i had tell me how about him ya ampuun oke back to main topic ! baru aja deh tadi gue liat folder folder foto gue jaman baheula hihi kangenn skali masa masa sma gue emang bener ya kata orang yang bilang masa sma masa paling indah ya iyaalaaah gmn gak indah kalo kerjaan kita di sekolah ketawa ketiwi cekakak cekikik ngegosip,ngelabrak ade kelas,malakin temen (walaupun cuma dapet 1000)hahahha cabut ke kantin,anything!mauuuuu bgt ngulangin masa itu masa masa dimana gue bisa pacaran sm si item huhuhuhu (ups,kebahas lagi-heheh).barusan aja tadi ngedit foto gue sama temen2 gue yang kita cabut seharian ngabisin duit ga jelas ngapain hhihihi :)i love it so much! dan ga brasa bgt gue temenan sama mereka itu udah T I G A T A H U N amazing ya! dan jarang bgt ada masalah (sombong)hhihihi great things that i ever had!
huhuhuh kangenn skali sama merekaaa,semoga setiap minggu ga ada yang absen untuk dateng reunion every weeks ya hihih :) i love you so much baby,

No comments:

Post a Comment