Saturday, December 12, 2009

ALVINO DHARMAPUTRA



grrrr bener bener ga bisa tidur,ga fokus seharian sampe ngemsi tadi garing se garing garingnya karena gue ga fokus huhu sorry to all crew matic :( knp gue?karna gue mikirin itu tuh si item yang slalu menemani gue 2 taun kebelakang ini,dan harus berakhir kaya gini okay gue gak mau ber mellow ria disini,hmmm ngebahas apa ya skarang?yang pas untuk jam sgini?hmmm kayanyaaa adik gue aja deh yang tepat skali lagi tidur di sebelah gue(maaf sayang,jadi berisik kamu lagi tidur-hihi) yes,he is alvino dharmaputra biasa gue panggil I N O atau GINONG hehehhe adik gue yang amat sangat bandel ini selalu sukses buat gue ga bisa tidur dikosan karena kangen sm dy huhuuhu ino beda 13 taun sm gue dan sekarang masih kelas 1 SD walopun nilai2nya sering kali mengecewakan gue sebagai guru dadakannya,tapi its okay baby selama dy masih dapet nilai bagus di remednya hehehe hmm ada lagi dy itu sangat interaktif skali dalam berfoto (keturunan mungkin)hahahahah i love ino :))

No comments:

Post a Comment