Thursday, November 26, 2009

HAPPY BIRTHDAY MY DADDY AND MY SISTER IM REALLY LOVES YOU TOO MUCH


24 november dan 26 november itu hari paling bersejarah banget buat bokap gue dan kakak kesayangann gue,kemarin dengan segala keyakinan gue yang ingin skali make a surprise for him,gue ke plangi membeli kue 100 ribuan buat my daddy no,my BIG DADDY hehhe sudah tua dia sekarang,tapi is not problem for me,because im really loves him more more and more,dengan semua yang ada dalam pikiran bokap gue tentang TRUK nya yang nabrak tadi pagi,bokap gue melewati hari bersejarahnya ini amat sangat tidak nyaman sekali,im feels.malemnya disaat dia kecapean gue menyelipkan kue segede badan dia(eh nggak deng,lebay)ke kulkas yang insya allah diliat dy ntar paginya,heheheh kesampean lah tapinya gue gak ada karena udah cabut ke kosan,im sorry dadsy,dan berhubung kondisi mental bokap gue lagi kurang baik kita batal makan malem bareng :( gapapa bapakku,yang penting jgn sampe bapak sakit aja hehehe


Dan hari ini,tepat sekali 5 menit from that moment is celebrate my sister 25th birthday,jam 12 mmalem ini,ino(notabene:adik bungsu)sudah menyiapkan semua rencananya,dia akan memanggil gue kalo mba iya(kaka gue)dateng dari kantornya,dy abis pacaran sama bagol,sapailah dy ke kamarnya yang gelap dan bodohnya gue lupa bawa korek ke kamar dy sedangkan dy udah on the way ke kamarnya hihihi matilah gue dan ino,sukseslah gue bawa kakak gue kebawah dan make a wish dibawah bersama dengan lovely family that i have ,hehehehe happy birthday again my best best sister and my lovely daddy

No comments:

Post a Comment