Saturday, October 1, 2016

'Berhijrah'

Alhamdulillahhirabbilalamin setelah 1 bulan menikah, gue sama bregas dapetin satu kado yang kita gak pernah menyangka sebelumnya. Definitely for the first time in our life, Gue positif hamil.

Pas banget ketika itu bulan februari, dan senengnya gue sama Bregas bukan main. Se-Excited itu kita sampe kadang suka gak percaya, kok ya Allah baik banget, sampe ngerasa bener banget sama kata kata "Nikmat Allah mana lagi yang kamu dustakan?" 
 
 Entah sebahagia apa kita berdua, sampe akhirnya gue merasa tanpa alasan apapun, gue harus melakukan sesuatu untuk Allah sebagai balasan dari segala berkah, rezeki yang Allah beri untuk gue (Dari bahagianya menikah, punya keluarga baru, sampai akhirnya hamil) dan.... Taraaa!! dengan segala kenekatan terbesar dalam hidup gue, setelah banyak pertanyaan terlempar untuk banyak orang yang sudah lebih dulu 'berhijrah' dan akhirnya gue pun.... berhijab.


Bregas agak bingung pas liat gue sih, dia cuma bilang "Kamu yakin? Gak Kecepetan" dengan lantangnya pun gue bilang ke dia. "iya yakin, gatau. 'sesimpel pengen aja gitu'. Ada sih yang bilang sama gue, hijab itu kan bukan se simple lo pengen coba coba, Coba coba biasanya kan gak tahan lama. Entahlah ya~saat itu gue hanya berpikir se sederhana mungkin, ketika gue pengen lakuin, ya lakuin. as simple as that. mau nantinya gimana, ya yang penting gue lakuin aja. In the fact, sometimes, we don't know what will be happened, if you not try to start that things, right ?

Buat se mudah mungkin aja sih. mau? ya lakuin. Gamau? ya gausah lakuin. Sampai dengan saat ini, mungkin gue salah juga kali ya menjadikan ini sebagai sesuatu yang bisa gue lakukan sebagai rasa syukur gue atas rezeki, berkah, dan karunia yang diberi oleh Nya. At least, I will going with that reason to change my life better.

Sampai dengan saat ini Insya Allah, keputusan ini bukan keputusan yang menyulitkan buat gue dalam berbusana, toh dengan berhijab bukan berarti gue ribet musti pake baju ini baju itu kan. Minimal, lumayan sedekah-in baju mini-mini gue ke orang lain, hehe itung itung dapet pahala.

Keluarga pun mendukung (Again, so blessing to have them all) dengan segala keputusan gue, gak berhenti ngucapin subhanallah nyium2in gue hehe.

Okay Then, Doakan gue tetap istikomah dalam menjalani keputusan gue ini ya. Semoga bukan sampai dengan hari ini aja. sampai besok,lusa, sampai menjadi ibu dan sampai dengan akhir hayat gue bisa menjaga keputusan 'berhijrah' gue ini. Amin.

here is some my inspiration to made this decision :)



Teman Sepanjang Hidup & My What-Happened-Ever-Best-Friend-in The World.
 
Penjerumus kebaikan kalo yang ini. Love Wil!


No comments:

Post a Comment