Friday, March 25, 2016

#BregasStefanyWed

Tadi pagi pas bangun tidur, tau tau kebuka satu video yang isinya ada wejangan tentang kawinan yang kaya gini bunyinya "Menikah itu Mudah dan Murah, Yang membuatnya mahal itu Gengsi Nya" hahaha. tiba tiba Dang! bener banget tuh. sebagai pasangan baru kawin, memang gue merasakan banget wejangan itu emang bener banget. 2 Bulan lalu, gue yang mau nikah, emang banyak banget baca blog blog orang yang karena bridezilla nya mereka, sampe mental mereka sendiri ternyata memang belum siap untuk menikah. Mungkin gue juga belum saat itu. hahaha. gue juga belum terlalu pede untuk bilang. yep. gue siap untuk menikah. Menikah menurut gue hal yang simple, punya calon se agama. pergi ke KUA, dan Sah ! se simpel itu sebenernya.

Malah sempet gue sama bregas ngobrol "seandainya aja gue sama dia nikah gausah ada resepsi, dateng aja ke KUA pas weekday, dan gausah ribet ngurus vendor ini vendor itu, sibuk mikirin ini, mikirin itu, langsung deh honeymoon!" tapi sayangnya g a k  m u n g k i n. hahaha.

Dengan jenjang waktu 5 bulan persiapan pernikahan (Dengan catatan, catering dan gedung sudah di booking setahun sebelumnya) dengan segala pertengkaran wajar yang udah di wanti wanti dr awal sama kita berdua "pokoknya kalo kita berantem, ya gausah ngomongin nikahan dulu ya? deal? deal" dan taraaaaa! Jadilah, Minggu 17 01 16, si bregas mengucap dengan lantangnya 

"Saya terima nikah dan kawinnya Dewa Ayu Nyoman Octalia Stefani binti I Dewa Nyoman Oka dengan mas kawin tersebut, Tunai! "


Yippie! SAHHH! beres deh segala pertengkaran di muka bumi. 

And anyway, mungkin tepat kalo gue nulis Why i married him ? sekarang ya. oke, yukkk!

1. Selain gue sm dia gak pernah putus nyambung sekalipun ( berantem terlama 1 minggu itu juga dia yang sok mau bikin surprise ngasih cincin lamaran ala ala di mobil wkwk) gue sama dia entah ada apa, kalo berantem, selalu berebutan minta maaf duluan, gengsi bertahan sekitar 2 sampe 3 jam, sisanya langsung cengar cengir gak jelas dua dua an.

2. Bregas selalu punya keputusan yang berbeda. kalo kata anak jaman sekarang doi itu out of the box. ketika orang lain main media sosial, Sampai dengan detik ini dia gak aktif medsos ( terakhir dia bikin path, gue yang ngambil handphone nya dan gue pula yang install-in path nya) gatau kenapa sih, dia lebih suka ngbrol langsung atau nongkrong ketemu langsung ketimbang mainan di media sosial. 

3. Ketika semua temen temennya lamar kerja sana sini, dari semester 6 an. dia langsung mengambil jalan lain. dia iseng iseng bikin mesin ala ala, dan sampai sekarang dia jualan begituan ( yang gue sampe sekarang jadi ikut2an belajar mesin mesin an  karena dia males ngelobi ngelobi orang buat beli mesinnya dia --- sial, gue dimanfaatkan--

4. Bregas itu diam. identik dengan diam, dia akan diam aja manggut manggut doang, kalo dia belum kenal sama seseorang, tapi kalo udah kenal. bisa langsung berubah kaya sule nih anak! paling gak macem2, kayanya dia gak punya temen cewek deh saking diem nya. males juga kayanya cewe deketin dia karena dia sama pating beda tipis, Dan gue ga perlu khawatir dia macem macem! yippie!

5. Oh, satu lagi! Bregas itu-bisa-sweet-juga-ternyata. Dulu gue sempet bertanya tanya, ini anak kenapa gak pernah bikinin gue surprise hand made atau apa gitu, kesini kesini, selama gue menghadapi hari hari spesial, kalo gue lagi sukses sm sesuatu, atau ulangtaun atau apa, dia tau tau ajak gue ke satu tempat & langsung tanya "kamu mau apa? yaudah sana beli, nih (ngasih atm nya)"HAHAHAHA. you really know me, yah ebi :)

6. Gak pernah marah. titik.

Dan lain lain, yang apapun keadaan si ebi, gue sangat menyukainya, even kekurangannya dia yang mungkin suka di kritik sama orang lain, namun gue tidak. 

semoga pernikahan kita sakinnah, mawaddah dan warrohmah sesuai dengan khalafah nya yah bi :) bahagia selalu sampai maut memisahkan, dan insya Allah kita selalu mencintai satu sama lain setiap hari dan kadarnya terus bertambah. Amin :)


Duhhh sebenernya mau banget upload video slide show nya, gemes soalnya ada foto jaman gue sama si ebi masih muda. cuman size nya kebesaran, hiks sebel musti dikecilin dulu gatau caranya HAHAHA. Tapi, gapapa yak ini foto wedding nya akuhh :)




The Best WO in The Wolrd ( Re : WO gratisan dari sahabatkuh :")

My-Family-In-Law

Priceless *love*


Dan....... ini dia kekuatan senior, Memanfaatkan para juniornya buar jadi WO. HAHAHAH


the lovable video ever in my life :)



No comments:

Post a Comment