Sunday, February 21, 2016

Engagement Day

Dari awal pacaran di bulan ke-2, Bregas udah langsung cuss bawa gue ke rumahnya, agak komentar sih di awal " santai aja kali gas, masih muda ini, let i go aja" dan bregas dengan agak maksa bilang " gabisa sih. gue maunya sama lo. kalo lo mau let it go, gue gabisa"

HAHA. perbincangan anak muda yang sok tua. Dan okelah, gue ikutin aja permainan anak muda ini, sampai pada akhrnya permainan gue sm dia, berada pada tahun ke 4. Di pertengahan bregas entah gimana bis aberfikir sejauh itu dia selalu bilang, kalau dia mau nikah di umur 24. Yakaleee dah 24 muda amaaat?


Omongan dia ternyata terbukti dengan segala usahanya. terlihat sekali dari tahun ke tahun gue sama di sama sama belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi (Tsaelah) hingga akhirnya di pertengahan tahun 2014 bregas dengan 'standart' nya melamar gue secara personal.

Semingguan gitu agak kurang berkomunikasi karena dia sibuk sama kuliahnya di bandung, dan gue sibuk awal2 kerja, bregas ngajak gue jalan. Biasa aja sih, cuma ke kokas aja nonton langsung pulang. pikiran gue ya gitu aja saat itu, tau tau nya, pas mau pulang ini anak mulai rese. mulai nanya nanya hal yang aneh aneh dari " kamu mau dilamar gmn?" "kalo aku ngelamar kamu gimana?" blablabla ~

Jawab sekenanya aja, sampe.. di mobil pas mau pulang dia ngotot minta tolong dicariin kotak, yang katanya ada charger mobil di kotak itu, sampe keringetan nyariin itu kotak, dari mobil bagian dashboard, tengah, sampe bagasi di belakang, gak nemu juga. Dan mungkin bregasnya juga bete punya pacar agak oon, akhirnya dia bilang " hadeuhh kamu kok nyari kotak beginian aja susah sih"  (sambil ngeluarin kotak merah) dan gue bengong doang, mikir "apaan sih ini anak" eh nyengir nyengir dong anaknya.  gue pun nyeletuk " ini apaan?" dia jawab sambil cengengesan " hehe mau gak nikah sama aku?"  gue ketawa doang ( maap yah ebi), yaudah ga gue jawab, gue peluk ajahh haha.

Dan singkat cerita, setelah ini anak dodol ngelamar sekenanya doang, kita sepakat akan mengadakan prosesi lamaran di bulan Mei ( Dengan segala masalah dan akhirnya mundur jadi di bulan agustus) kita mengadakan acara Lamaran.

So, Here We Are!

Keluarga, Saudara-Saudara, Teman-Teman semuanya datang sebagai bentuk dukungan mereka :)







No comments:

Post a Comment