Wednesday, February 13, 2013

Joyeux Anniverssaire!

Good Mornin!Hallo bloggers.

Hampir..........6 bulan lamanya. gue gak nulis di blog gue sendiri.
kenapa ? iya gausah gue perjelas lah ya. ga mungkin gue nulis banyak disini nanti bakal dilihat sama dosen gue sendiri. ya kan?

Sesuai judul diatas. sudah berapa lama gue pacaraann sodara sodaraaaa? yaaaa betulll! 2 tahunnnnn! lama bukan ?mayan lah ya.

and this is the review that i make for him. *gausah kegeeran lu cit! *ngomong sama bregas*

satu. Dia sangat tidak romantis. hehehe. tau gak ? untuk pertama kalinya,gue baru dikasih bunga setelah 2 tahunan kemarin! itupun gue dikasih di pasar bunga (deket kampus) saat didepan gue terlihat transaksi jual beli bunga terjadi (antara abang penjual dan bregas) -____ tapi, itu yang membuat gue yakin kalo dia gak akan macem macem ke perempuan lain. ya wong sama gue aja di gatau apa apa tentang 'memberi bunga' which means hal ter simpel dan (agak) terwajib dalam dunia percintaan. hehehehe :D dan beruntungnya, gue gak terlalu minta bunga bunga - an sih. kecuali bunga bank ;D hahaha! Oiya, ini juga berlaku pada coklat,boneka,kado dan segala
"a sweet things" lainnya yaa :)

dua. Sekali bilang enggak. akan terus tetep enggak. sekali bilang iya tetep bilang iya. sekali bilang a tetep bilang a.ya begitulah intinya. emang batu banget ini anak ! banyak hal hal yang selalu gue debat-in sama dia tentang kenapa dia harus selalu kaya gitu. Alasannya adalah ? karena setiap kali dia mengambil keputusan dia sudah memikirkannya matang matang. dia emang bukan fast learner. karena dia selalu kritis dalam mengambil keputusan. hal kecil ya. gue sering banget berantem masalah 'mau makan dimana ?' dia selalu mengutamakan efisiensi. maunya serba tidak merugikan kita. kebayang kan ya gimana gue ngadepin dia. Dan paling gabisa sama yang namanya 'dadakan' dia selalu ter-rencana di seluruh kegiatannya. sedangkan gue ? hayo aja mau kemana orang ngajak .

sudaaah yaaaa. karena baru 2 tahun jadi 2 aja #loh?
banyak banget sih alesan apa apa aja yang bisa buat gue bisa sama dia se-lumayan ini  hehhe. tapi gue yakin masih banyak yang mau gue explore dari dia, kalo nanti gue udah tau semuanya gue yakin gue bisa lebih punya kapasitas lebih besar lagi untuk ngomong disini. iya intinya

happy anniverssary ya sayang. udah segini aja gausah berubah jadi lebih romantis atau apapun. gausah paksain merubah apapun yang ada di diri kamu. gausah jadi santai kaya aku. gausah. saling melengkapi aja ya kita ya. ;)

Jadiiiiiiiiiiiiii! dengan segala ke-anehan-nya pacar gue. gue sedikit(dan semoga) bisa melengkapi ketidak-romantisan yang terjadi antara gue dan bregas.
di hari 2 tahunan kita,gue membuat sesuatu. emang gak berfungsi. tapi udah di paku in di kamarnya bregas hihihi. dan finally! terimakasih beary dan bunga nya ! besok besok kasihnya bunga bank aja ya hihihi :D


Kapal pecah pun kalah sama kamar gue!
Taraaaaaaaa! 50 persen sudah selesai scrapframe ini!
lihat ? muka orang ini bego banget!

beary


berusaha romantis ;")

No comments:

Post a Comment