Tuesday, March 13, 2012

sincere :)

Ikhlas. iya,kalo di kamus,artinya ikhlas :) Bulan ini bulan yang dituntuk ke- ikhlas-an banget menurut gue :") ive learn a lot about this. menguntungkan ? iya menguntungkan kok. dimulai dengan gue melakukan apa yang tidak gue inginkan . Komitmen dengan sesuatu yang memang tidak gue harapkan . im expect too much about this. but at least, im sincere :) pasti semuanya akan lancar.  Aminnnn. 

Oh iya,Anyway.. ada sebuah film karya indonesia,yang ngajarin sesuatu banget disini.bagus deh , dari film ini dan beberapa hal yang gue hadapi belakangan ini gue bisa mengabil kesimpulan "Tuhan tidak memberikan sesuatu yang kita inginkan, tetapi Tuhan memberikan sesuatu yang terbaik untuk kita which means. Yang terbaik menurut kita,belum tentu yang terbaik untuk kita" Right ? yes. Gue percaya banget sama quotes itu. karena kalo gak gitu, jalanin semua ini gue yakin gue gak akan berdiri dengan tegak dan se- ikhlas ini :) this is the movie link ! enjoy :) ~milli and Nathan Trailer~ ( http://www.youtube.com/watch?v=jh8SvLClv84 )

Sedih filmnya :"( sayangnya gak bisa gue attach disini . tapi dari part 1- 9 ada semua di you tube dengan kualitas yang lumayan hehe. silahkan di tonton :") lumayan mebguras air mata loh. Dalam dunia apapun. Family,Relationship,Organization. butuh banget kata itu . Sincere :") contohnya. beberapa minggu ini. gue dihadapkan dengan ketidakpastian dari suatu institusi. 2 minggu yang lalu gue di kirimkan email yang menyatakan gue harus dateng ke wisma nusantara,kantornya DBS Bank. sebuah bank asing komersial di jakarta untuk kebutuhan internship gue. Dengan persiapan super malem harinya dan dengan dukungan super dari seluruh keluarga dan pacar gue berangkat ditemani bregas pagi itu dengan tingkat Percaya Diri dibawah rata-rata. Jiper. iya gue jiper banget. harus pede tapi saat iitu. datenglah gue sangat ontime. kelebihan 1 jam. yak menunggu ditemani bregas diruang tunggunya, Mengumpulkan kepercayaan diri kembali selama sejam dan i got it ! masuklah ke ruangan super dingin dengan ditemani 1 agak bule dan 1 lagi mba cantik agak jutek. apapun mereka.siapapun mereka. Gak Peduli ! i will do the best of me for this ! 1 jam....2jam... dan terimakasih banyak banyak sekali untuk bregas yang mau menunggu gue selama 2 jam di ruang tunggu, huhuhuhu makasih sayang . really love you :) hehe. 1 minggu... menunggu konfimasi . deg-deg an. walopun ibu bilang "jangan terlalu berharap" tetep aja tingkat berharap gue tinggi banget,sampe masuk ke mimpi gue. fuhhh~ daan alhamdulilaaahhh! gue ditelfon tepat 8 hari setelah interview. Dan llagi lagi diberikan harapan palsu.dengan semangat super 45 gue mengangkat telfon dan dia hanya menanyakan kapan gue bisa mulai internship. gue jawab dan sekedar itu saja, sekian. tidak ada pernyataan gue harus kemana dan ngapain atau gue diterima/tidak sampai sekarang. lebih dari 2mminggu gue di gantungin,dan diberikan harapan. gajauh beda sama yang namanya 'cinta bertepuk sebelah tangan' :") lagi lagi. dibutuhkan sincere. thanks :)

No comments:

Post a Comment