Tuesday, December 20, 2011

my birth-day is my great-day

HALLO ! sudah lama sekali gak nge-post ! apapun alesan kemalesan gue kali ini,beneran eh.percaya ! tulisan gue kali ini pasti gak bikin males (zz gak penting hehe) iyap ! betul sudah semester 5 gue sekarang . sudah besar yah ? aaaannnd. its a post about.... Happy Birthday To Us :) Berhubung ulangtahun gue sama si gentong cuma beda seminnggu and we are libra-ers so lets check !


Bermua dari 1 bulan sebelum 25 september 2011 (Ulangtahun egas), dengan segala jerih payah gue berfikir dan finally menemukan apa yang harus gue kasih di egas-day nya itu, bermula dari ide ide berunculan,coret-coret-an di binder,daaan... yap ! gue yakin sekali gue akan buaat ScrapBook ! isinya ialah dimana egas dari lahir sampe segede gentong gini hihi sempet ragu sih, bs atau nggak nya gue bikin itu.dan sampailah gue ditahap ke 3 : PengumpulanFotoFoto . tahap dimana tingkat kesulitan mulai terjadi. fiuh Alhamdulilah banget,waktu kerumahnya egas dan mintaa greetings dari mama-papa nya yang sangat welcome sekali sama gue itu,gue di perlihatkan foto foto jaman egas dari lahir sampe gede . LUCU BANGET.PERCAYA DEH. daaaaaaaannn masalah tahap 3,terselesaikan :) 

Tahap 4 itu pengumpulan greeting dari temen2 kuliahnya. Dan berhasillah mencapai greetings 50-orang-an lebih yang ditulis di kertas bentuknya bintang,dan warna warni.dengan segala keterbatasan kreatifitas gue.dan taraaaaaaa........ 80% scrapbook penuh cinta akan selesai. Tahap ke-5 Tahap yang harusnya mudah tetep aja gue mendapat halangan,huh ! ScrapBooknya ketebelan dan gabisa di JILID. ya masa scrapbook pake hardcover kan gaklucu,dikira mau ngasih bahan skripsi entar ._________.  Dann,Triiingggg! Scrapbooknya jadi dan siap diberikan untuk egas tersayang hihi

Karena bertepatan egas-day nya hari minggu,gue satu minggu sebelumnya udah boongin egas dan bilang ke egas kalo gue akan ke bali di hari itu,hehehe dan dengan bodohnya pacar gue dia percaya dan bilang ke mama nya,dan mamanya juga ikutan percaya .____. anak sama emak sama aja -,- yap daan setelah lupa mau pesen kue apa, H-1 gue baru mesen cupcakes dengan harga yang SANGAT MIRING ! HAHAHAH thanks LindaSukopa :* 

Dan............ HAPPY EGAS-DAY ! setlah ucapan standart voice note dengan suara super ngantuk gue ngucapin jam 12 malem,dan mempersiapkan besok harinya. Fuh super deg-deg-an janjian sama nyokapnya.
Gue : 'Ass,tante.... aku otw rumah yaah,mau ngasih surprise untuk egas'
Tante : 'Loh?tante mau pergi,buknnaya fani di BALI'

DEG! pacar gue super Bloon ! matilah,secepat kilat gue naksi dan....sampe disana jam 8-an,dan si tante mau nungguin gue ! HERE WE GO ! 
ScrapBook,Foto dan Kue Ditangan gue meghampiri egas yang udah bangun(ternyata) yang lagi makan pake kaos oblong 'Happy Birthday To You~ Happy Birthday To You ~ Happy Birthday Happy Birthday Happy BirthdayTo YOU~ ~' dia cengo cuma bilang 'Bukannya kamu di Bali ?' YES ! Berhasil ! Dan seharian ngabisin waktu dirumahnya bareng mama,nenek,kakak,dan sepupunya ! hihi its welcome-day 










Terimakasih terimakasih dan terimakasih sekali untuk para supporter hahahah mama-nya egas,papa,nenek,vita,mas arga,temen2 egas,temen2 bvoice,Linda,cardigans,Daaaaaaaaaaaaannn seuanya ! Thankyou,and once Again. Happy Birthday To You,Egas~

No comments:

Post a Comment