Tuesday, December 20, 2011

my birth-day is my great-day (dua)

SEMINGGU setelah hari ulangtahun egas,gue deh yang menikmati kehindahan hari itu dengan penantian ke-pede-an bakal dapet surprise dari orang-orang tersayang.hihi Maunya sih egas yang kasih pertama kue nya,tapi hiks kita sama sama kuliah gitu,dan setelah semaleman ditelfon egas,sampe ketiduran,paginya gak udah mikir aja gak bakal ketemu karena egas kuliah di syahdan. yap ! yaudah ! oke ! fine ! dann trengtrengtreng. lagi di kelas bvoice,di bbm wili kalo egas ada di depan kelas . hehehehhe ketauan deh gue cabut kelas sama dia HAHAHAHA ! mau marah tapi gabisa,karna gue ulangtaun hehe. Nungguin gue yang lagi interview calon crew bvoice di belakang kelas, hahhaha *gue kerjain* 

Jam 9 pagi............... dan GROGGROGROG(Bunyi ketokan pintu dari luar kelas) HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPYBIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU~ anak-anak bvoice nyanyi dengan super kenceng dan annoying di depan anak yang lg gue interview.dezig!  hihi its 1st cake for me,Terimakasih banyak kak Boan dan teman-teman marketing :)

Emang sih,dari sehari sebelumnya,egas udah bilang untuk hari ini jam 1 gue gak boleh kemana-mana dan gue harus-KUDU-sama dia. gue turutin dan...dibawalah gue sampe depan kampus.di parkiran..... 3 SAHABAT GUE ! REGI,WILLIS,FRISCA . Dengan kue super gede dan gak pakke mmereka nyanyi langsung gue peluk ! aaaaaaaa egaaaass :") dia yang ngumpulin temen temen gue :") hihihihi *mewek*  hello,2nd cake :)

OnTheWay gaktau kemana,di ejak egas dengan kue super pesenan gue banget 'Oreo Chessecake' di jok belakang,daaannn dia ngasih gueee.. TAS ! yap dia tau banget gue butuh tas,karena tas gue udah buluk buluk hahahahahah thanks for the third cake !! menghabiskan seharian sama egas,karoke-an,makan,dannnn sampailah gue di tebet (padahal mau pulang banget,karna udah malem)

Nunggu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget,dan ada satpam tiba-tiba . 
satpam : Mba,mba yang parkir mobil item di sebelah ruko ini ya ?
gue : iya pak,kenapa?
satpam : bisa kesana sebentar ba / mobilnya ketabrak
gue : (nahloh.gue mikir deh tuh,mobil ke parkir bs ketabrak begimana ceritanya -.-) otw kebawah dan lagi pabik-paniknya gak enak sama egas
Happy Birthday To You~
Happy Birthday To You , Cardigans lengkap ! DATENGGGGGGGGGGGG
aaaaaa :"""""""""""""""")) setelah sekian lama banget gak ketemu mereka mau dtg rela-rela jauh jauh ada yang dr depok,cimanggis untuk gue :") super terharu and welcome for the 4th cake !

Sungguh,gue capek dan super gak enak sama egas,karena mama-nya nelfon dan katanya sakit.mau banget pulang,dan egas sangat mengerti gue.jam 11 malem sampe rumah dan egas lsg gue suruh pulag krna udah terlalu malem,dan sampe rumah, ibu,bapak,mba meta semuanya kumpul dan kue super lucu sudah ditangan mereka :) terimakasih untuk puncak ulangtahunku :") ini sangat romantis dari semuanya ,melebihi apapun. Once again,happy birthday to me :)











 The last ,but its the great part
 Thanks for your accept me to be a part for your life,guys ! love you,xoxo~




No comments:

Post a Comment