Sunday, October 26, 2014

Future Family (to be)

Banyak banget alasan kenapa blog ini vakumnya kelamaan. One of the reason is.. ya sekarang ini deh. Musti ngetik lewat hp. Karena pc dirumah lagi bermasalah. Sebelum gue ngetik, gue lumayan berpikir panjang to decide what a story that i pick. Ya, lets find out!
Mei lalu, 7 months ago. Gila! Udah lama banget. But, really its a memorable things for me "Untuk pertama kalinya gue pergi sama keluarga orang lain"  yep. Sama siapa lagi kalau bukan sama keluarganya bregas. Ya lumayan tricky sih sampe akhirnya gue bisa dapet izin special itu. 

Iya, gue ke Johor bahru & singapore. Ber 6. Mama-nya, papa-nya, mas arga, mba sarah, sabine (anaknya), dan egas menyusul saat kita udh di spore. Egas nyusul juga karena dia ada urusan penting di kampus yg gabisa di tinggal (he took master degree btw). Tiket nya sudah dibeli dari bulan februari tanpa izin dr ibu sm bapak. Nekat aja. Entah lah, karena gue merasa selalu menolak ajakan mama nya untuk ikut traveling kesana kemari,   dont know why, gue yakin banget bs dapet izin dr ibu. (Mungkin karena ga sejauh hongkong atau korea ya, and exactly we just spend for 3 days,huh?) 

Shock sih ketika tau egas akan nyusul. Itu berarti gue akan sendirian selama di johor nanti, huhuhuhu :( :( :( tapi gapapa. iya gue sok asik aja.hehe dan memposisikan diri gue untuk menjadi bagian dai mereka, dan bukan untuk jadi tamu. Gak jauh beda sih hasilnya, gue tetep jadi andalan mereka minta bantuan sm gue, bantu ini bantu itu, persis kaya gue pergi sm ibu bapak. 

Bahkan saat lagi belanja kesana kemari,  to be honest, gue tidak menikmati sih. Takut kalo kalo gue kalap, dan malah lupa diri beli ini itu, terus gue menghilang sendiri. Dan mereka nyariin gue. Hahaha. But really, tetap ada perbedaan antara keluarga gue dan mereka. Dan gue seneng ada perbedaan itu. A new challenge to be a better me. Untuk bisa mengendalikan diri gue dalam situasi apapun. i hope this future family-to-be would be a real my future-family. Amin :)

Whatever, please enjoy this memorable picture of me ya. So happy to sharing this moment :)
Mom-and-brother-to-be
We called 'tongsis tester' without egas.



:)

No comments:

Post a Comment