Thursday, May 31, 2012

people changed ~

Setiap orang mau berubah. bahkan gue. berubah ke hal yang lebih baik. Buat gue lebih enak dilihat, lebih sopan. lebih segala gala nya yang baik baik buat gue dan sekeliling gue. Dan gue rasa. semua orang yang baik di sekeliling gue mau lihat perubahan itu. Bahkan ibu Bapak Mba iya Mba meta Ino dan Mpok. Orang orang itu adalah orang orang pertama yang gak akan mau liat gue jatoh. Sekalipun hal sepele. mereka sangat selalu selamanya support apapun yang gue ambil. selebihnya ? temen temen gue ? Pacar ? Sahabat ? siapapun. Ga ada yang lebih kenal gue dibanding mereka. Cuma mereka yang hidup bareng sama gue selama 21 tahun ini. Cuma Meereka. Titik.

Jadi ? Kalo ada orang yang menuntut perubahan dari diri gue selain mereka ?kenapa harus gue lakukan ?
Enggak disini,bukan berarti gue menutup diri sama kemauan sekeliling gue yang mengharapkan gue untuk berubah. Bukan Sama Sekali. Bukan. tapi disini, gue mau menegaskan. setiap orang bisa berubah, bahkan dengan mudahnya dan cepatnya Berubah.Banyak loh yang kaya gitu. ikut ikutan lah. labil . sekarang suka pink, besoknya karena ada yang pake tas ungu jadi suka warna ungu. Dipengaruhi Lingkungan. Sekarang ? berapa juta orang yang kaya gitu ? gimana kalo disni mainannya attitude. gimana kalo hari ini setia sama pacarnya, besokannya karna liat ada yang lebih cantik dikit langsung berubah jadi gak setia sama pacarnya. hehehe. 

Terus. gimana sama ada segelintir orang yang pake kerudung karena 'disuruh' . Kenapa harus jadi orang kaya gitu ?  ada apa sih dengan Be Yourself ! ada apa dengan elo yang berbeda ? ga ada apa apa loh. dan terlihat sangat cool saat lo berbeda degan yang lain. ya gak sih ? gue sangat merasakan beberapa hari ini. banyak yang menuntut perbedaan dalam diri gue. dan gue fikir. memang gue butuh berubah, butuh karena ? karena gue memang harus menjadi lebih baik. bukan karena ikut ikutan. bukan keran gue liat ada orang pake tas ungu. bukan karena ada yang lebih tampan/ ganteng dari cowo gue. bukan karena gue disuruh . Bukan!. Gue mau berubah karena gue tau, banyak hal baik yang akann gue dapat nantinya saat gue sukses berubah. aka gue berusaha untuk berubah, Bukan karena siapa-siapa. tapi karena diri gue sendiri

Apapun yang gue lakukan demi perubahan dalam diri gue, apapun usaha gue. terlihat atupun tidak, dianggap ataupun tidak. gue gak akan sakit hati . sama siapapun. karena memang perubahan ini yang gue inginkan . bukan orang lain yang menuntut gue. siapapun, yang berhak dalam hidup gue cuma gue, dan keluarga gue. titik! Gak ada lagi. Dan,siapapun kalian. yang merasa memang gue harus berubah, percaya deh, mendingan lebih baik lihat dulu ke sekitar, perbaikan dan perubahan ap ayang dialami. nge judge dan menintimidasi belakangan. semua orang bisa dengan mudah melakukan hal itu. Yang sulit ialah ketika kalian tau usaha apa yang dilakukan oleh orang lain atas perubahan yang kalian inginkan. 

Terimakasih atas pelajaran hidup yang kalian berikan, keluarga ku :)

4 comments:

  1. semangat mamake dewa berubahnya
    request berubah jadi power ranger putih ya kak

    biasa nya power ranger putih selalu dateng kalo power ranger power ranger lain pada kualahan ngelawan monsternya :D

    ReplyDelete
  2. WAWAAAAAN !!! Hhhahahaha tengkyu anyway comment nya. tapi kan gue sok sok mario teguh kata lo, ya lo serius dikit gitu dong wan ?kenapa power ranger sih. huft. hahaha.

    ReplyDelete
  3. keren kak.. salut bacanya :D
    bs jd motivasi ini,,
    knp gk nulis novel aja,
    tulisannya menarik kok. ak suka bacanya ahahhaa

    ReplyDelete
  4. ihhh terharu deeeh makasih yaaa adik adik juniorkuu :*

    ReplyDelete