Wednesday, January 25, 2012

Welcome :)

Kenapa gue nulis welcome . karna.Baru kali ini gue merasa ada yang bilang "Welcome" dan baru kali ini gue bilang "Welcome" ke satu orang. siapa lagi kalo bukan si gendut yang beberapa post ke belakang selalu gue bicarain disini. Entah karena gue baru pertama kali ngalamin kaya gini,atau emang gue yang norak. Karena selama 21 tahun gue hidup di keluarga gue yang 'Unik' ini, gue tidak dibebaskan untuk memberi kata welcome ke teman spesial a.k.a pacar. tidak sama sekali.

Berawal dari bregas yang menyambut hangat gue di keluarganya, sama sekali tidak memberikan space buat gue, bergerak ke sana ke sini sebagai 'gue nya gue' gue-nya yang emang gue. dan jadi lah its real me di 'sana' (banyak sekali koma atas ya post gue kali ini ? semoga kalian ngerti yah .hehe) gatau juga gue sebenerya bener atau nggak nulis ini disini Tapi ya inilah yang gue rasakan,ga ada niat apa - apa. Cuma mau share aja kok.  :)

Mungkin bener, ada juga yang bilang 'Jangan jauh-jauh,nanti ga jodoh loh!' gue pun merasakan,awalnya. sangat merasakan. Tidak dengan Bregas. gue nya apa yang gampang dibohongin apa gimana.. Tapi emang gue berniat serius sama ni anak. dari awal. dan 'Katanya sih' dia juga gitu ke gue. percaya 100 persen ? nggak juga. tapi gue itu orangnya realistis. bukan karna kepercayaan. Gue ga peduli seberapa persen gue percaya sama dia. Tapi yang gue peduli seberapa persen dia membuat gue percaya. Dan,he's always made me trust.

Kalo kata Bregas komen saat liat temen2 gue yang putus ga baik2 which means diselingkuhin,kesibukanmasing2 dsb nya... dia cuma bilang 'Tuh! Korban Let It Flow !' . once again, Tulisan gue ini bukan bermaksud menyinggung, tp ini hanya pendapat bregas awalnya,, dan gue pada akhirnya. Gue setuju selalu setuju saat ber argumen-panjang lebar sama dia tentang let it flow. dan ujung2nya gue yang mengalah dan merasa banyak benernya dari ucapannya bregas.

Mungkin,kalo gue memegang kata let it flow,gue tidak akan sebahagia ini sama dia sampe sekarang, dengan kesibukan kita yang sama sama punya tanggung jawab gak kecil di himpunan kita masig-masing. dengan Keterbatasan kita sama keluarga masing masing (re : Gue sm bregas sama sama punya aturan ketat dirumah masing-masing) dan banyak perbedaan-perbedaan yang terjadi antara kita. Dia selalu mengajarkan 1 kata sama gue 'Komitmen' gue suka banget kalo dia udah mulai ngomongin komitmen. keliatan bijak banget walopun badannya segede beruang, hahahaha !

Tapi semua omongan gue ini,ga ada gunanya juga kalo kita belum liat hasilnya entar ! yeah,we will see ! bismillah. and.. its not about let it flow , yes its about commitment. Seberapa besar kesulitannya,kalo sama sama balance punya niat yang sama gue rasa. bener juga bregas ! dan gue salah selama ini. Terimakasih,Bregas :)

No comments:

Post a Comment