Monday, January 23, 2012

Statistics Care

dimulai dengan kata kata standart.HALLO! oh ya, ini posting-an pertama gue di tahun 2012 ini hihihi !sebenernya dan seharusnya,gue hari ini.detik ini. gue belajar. karna h-seminggu gue UAS. huhuhu dan uas pertama gue nanti : tereengtereeeeng~~ Database System. *mual-mual* tapi yak ,bentar boleh lah ya cerita ceriti dikit dulu disini, hehehhehehe

Iya,setelah sekitar 3 bulan gue nge-jabat jd headdi organisasi itu,setelah banyak momen(berat) gue, Dari perekrutan pengurus,perekrutan akivis,training aktivis,perombakan divisi,Penetapan jobdesk tiap divisi dan yang paling penting ; Penetapan Proker untuk satu tahun ke depan. Sampilah dimana gue SANGAT lega. kenapa ? 1 Proker gue kelar (Belomm LPJ sih . hehehe) HIPHIPHIPHIP HORAAAY ! sisanya........ sekitar 6 proker lagi yang harus gue jalanin *JLEPJLEPJLEP*

iya,proker pertama gue ini kemarin diketuai sama sahabat terbaik gue sepanjang masa. W i l l i s .
Dari jaman gue masih ngerasa salah masuk jurusan,sampe sekrag gue ngerasa gue harus tenggelemin diri gue se dalem dalem nya di jurusan ini,dia emang sealu ada buat gue :$ hehehhehe. kali ini kia buat Statistics Care. agak berbeda dari baksos sebelumnya,kita ngajak anak jalanan keliling planetarium (Sekalian sih,gue juga belum pernah kesana hehe) Dengan persiapan kurang lebih 1 bulan sebelumnya. dann.. 15 january kemaren kita SUKSES ! horeeeeeeeeeee horee
Thanks for the great team best  i ever had!
dan seneng banget bisa liat wajah wajah senyum kegirangan anak anak jalanan ini :") 


 

No comments:

Post a Comment