Thursday, February 11, 2010

waterboom-puncak

yes.ada yang kebayang ? hahah seruu pastinya.2 hari yang lalu tepatnya gue,willis,frisca,riza,regi yup! mereka(lagi) terus2an yang mewarnai dunia perkuliahan gue itu,langsung lah menuju rumah regi untuk nuker mobil gue dengan mobil sport(mobil yang katanya keren itu) langsung cabut ke carefour buat beli buavita yang rencananya bakal kita tuker buat dapet 1 tiket snowbay.ya! benar sekali,kita beli ber 5 dan mendapatkan dengan GIRANG sekali dan tereeeeeeeeeng mba2 carefour bilang "tapi,jangan kesana sekarang yah mbak,kalo hari selasa tutup"hahhhaha iyaaa jadinya kita semua cengoo dan cuma bilang " aduh gimana nih?"dengan cerdasnya gue menelepon semua kolam renang macam snowbay dan semuanyaaa mahalll!! putus asa lah kita-- tapi TIDAK untuk gue! hahhah Tiiiiingg! ngerasa inget kalo waktu kevil gue pernah ke waterboom,cikarang.dengan secepat kilat gue telfon,dan berhasil mendapat harga tiket masuk 45000!YEAAAAYYY! berenanglah kita cuma 2 JAM dan ngersa aseru sendiri regi ngusulin ke puncakkkk,dan gapake persiapan apa2 kita langsung ke puncak dannn terrrrrreeeeng! nyampe puncak ujannn ujann geriis gituu-- brrrr! makan soto mie-ngliat pemandangan diatas mesjid-sekoteng-foto2-ubi bakar daaaaaaaaaaann TERTIDUR PULAS dalam perjalanan pulang dengan regi yang nyetir sambil nguap-nguap hahahhaha! its fun soooo! and i feel time is seemed stop, great lah! cool! ditunggu snowbay nyaa yahh itu sayang tiketnya hihi :)
 
 to regi's house
  
lihatlah kebodohan mereka(gue nggak)
  
 selesai berenang yang sangat mengasyikkan,hihi
  
karokean--
  
di puncak makan sekoteng pinggir jalan.brr!

No comments:

Post a Comment