Saturday, January 16, 2010

important

i wanna tell you about something that makes me is realy really sad,(it so important for me),when someone whose have a great big affect for my life is must go on to leave me and my family,yeah my sister a.k.a dewa ayu putu novita angelia,ussualy,i called with MBA IYA which always to tell about :

 1.when you loves boy,knowing that he is not all seeing by heart,but he is a half more from him,see the girl by eyes.
2.dy selalu mengajarkan gue,sesuatu yang berharga adalah waktu yang baru aja lewat(emang klise banget),but its true.dan gue percaya itu.
3.berfikran out of the box dan dewasa melebihi anak-anak seumuran gue
4.until now,she is the only one of my role model,and ill be a followers of her

Thats all,itu aja yang selalu dy lakukan buat gue untuk menjadi anak yang dewasa yang selalu berfikiran positif,dan menganggap semua masalah itu pasti bisa diselesaikan tanpa harus 'mengeluh'
dan gue berhasil menjadi anak seperti itu,itu semua karna dy.thx sist,entah mengapa sedih sekali dan sangat ingin memeluk kakak tersayangku itu,yang sebentar lagi dy tidak tinggal bersamaku lagi,dan memimpin ku lagi,ill missing you mba iyaaa, i love you so much,walaupun kadang kita suka berantem,tapi dibalik itu semua,sampai sekarang she is always be my motivation.
bener2 ngerasa pengen banget meluk dy,setelah sekian lama kita ga pernah pelukan.
thx to learning of life.i proud of you so much.

No comments:

Post a Comment