Wednesday, January 27, 2010

great wedding

yess.kenapa gue bilang greatt?hemm karna its the first time to me ngeliat sedding se BEDA itu ,iya siapa yang nikah?itu si kakak sulung gue.dewa ayu putu novita angelia dengan andika bagol akbar yang biasa gue panggil bagol.tiba-tiba aja gue liat ada kawinan yang pengantennya malah ngadain konser,hahah itu apa cobaa dehh?ada lagi mempeai pria nya malah ngeband dan malah buka baju nunjukin tato yang dibuat sama dy sebagai bukti cintanya sm kakak gue huhuhu so sweeet :) oh iya,tidak lupa aku juga mengajak teman2 ku jadi pager ayuu loohh sekalian narsis hahahha :)


 ini dia nihh pager ayuu andalann gueee :) thanks guys!



this is my second sister - dewa ayu made metaliasari :)





ini dia nih pengantinnyaa dan bagolnya yang gak sadar kamera,hihi

finally,congratz mba iya! i wish you have a happily ever after .



No comments:

Post a Comment